Cari Menu Sahur dan Buka Puasa Praktis dan Sehat Dengan Aplikasi Sajian Sedap

TeknoFlas.com – Cari Menu Sahur dan Buka Puasa Praktis dan Sehat Dengan Aplikasi Sajian Sedap – Di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan, bagi umat Islam di wajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Tentu saja sebelum dan sesudah menunaikan ibadah puasa, dianjurkan untuk sahur dan berbuka puasa. Nah untuk membantu menyiapkan hidangkan untuk santap sahur dan berbuka puasa, anda tidak perlu bingung karena bagi anda pengguna Android dan iOS ada aplikasi Sajian Sedap yang berisikan kumpulan resep masakan.

sajian sedap
Sajian Sedap adalah aplikasi buatan Gramedia yang dapat membantu pengguna Android ataupun iOS untuk bisa membaca berbagai resep masakan nusantara, dan terlebih lagi anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ini dapat anda unduh secara cuma-cuma alias gratis. Dalam aplikasi Sajian sedap akan didapatkan berbagai pilihan jenis masakan yang dimasukkan dalam 6 katalog yang berisi masakan sayur, lauk berdaging, kue, dessert & minuman, pelengkap dan lain-lain.

Didalam masing-masing katalog banyak resep masakan yang dapat anda gunakan sebagai menu sahur ataupun menu buka puasa anda ataupun dapat anda gunakan untuk pilihan masakan sehari-hari. dalam aplikasi Sajian Sedap juga diberikan fasilitas pencarian sehingga memudahkan anda mendapatkan jenis masakan yang dikehendaki

Untuk pengguna Android anda bisa mendapatkannya melalui Google Play Store, sedangkan bagi pengguna iOS aplikasi sajian Sedap ini dapat ditemukan di iTunes. Selamat mencoba dan berkreasi.

Baca Juga  Marbel Masakan Daerah, Aplikasi Kumpulan Resep Masakan Tradisional untuk Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *