Fitur Keren Moto X Terungkap dalam Sebuah Video

Fitur Keren Moto X Terungkap dalam Sebuah Video

TeknoFlas.com – Moto X memang belum resmi dipasarkan, akan tetapi sudah bayak bocoran mengenai foto, spesifikasi dan tanggal peluncuranya, dan yang terbaru ini ada sebuah bocoran video yang menggambarkan bagaimana Moto X mampu bekerja dengan sangat dinamis.

Fitur Keren Moto X Terungkap dalam Sebuah Video

Seperti TeknoFlas Kutip dari GSM Arena, Senin 914/7/2013), fitur baru yang canggih dan rapi yang disematkan pada perangkat ini meberikan pengaruh besar pada hasil publikasi.

Dalam video tersebut didemokan berapa fitur yang menjadi andalan dari perangkat pertama yang dikeluarkan oleh Motorila setelah diakuisisi Google ini. Fitur tersebut adalah layanan perintah suara, dimana layanan ini mirip seperti Google Glass untuk segala pencarian seperti Google Now.

Selain itu sistem notifikasi yang dibawakanya cukup menarik, layar perangkat ini akan menyala secara otomatis jika ada pemberitahuan email, telepon, sms dan pemberitahuan baru lainya.

Fitur unggulan lainya adalah dalam hal pemakaian aplikasi kamera, dimana untuk membuka aplikasi ini, para pengguna cukup dengan memutarkan atau menggoyangkan pergelangan tangan sebayak dua kali, maka aplikasi kamera sudah siap digunakan untuk mengambil gambar. Selain itu pada perangkat ini tidak ada tombol pengambilan gambar, untuk mengambil gambar Anda bisa bebas menyentuh layar di manapun Anda suka, maka secara otomatis perangkat ini akan mengambil gambar bidikan Anda.

Jika anda penasaran dengan bocoran video Motorola Moto X ini silahkan simak video berikut ini

Sumber :http://youtu.be/B8Aydvu3MFY

Baca Juga  Samsung Galaxy Win Akan Gunakan Dual-SIM dan Chip Quad-core

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *