Sony Honami Siapkan Versi Mini

Sony Honami Siapkan Versi Mini?

TeknoFlas.com – Nampaknya varian Mini dari sebuah ponsel sedang mendemam, mulai dari Samsung Galaxy S4 Mini, iPhone Mini kemudian HTC One Mini dan kini giliran Sony kabarnya tengah menyiapkan versi mini dari ponsel Honami miliknya.

Sony Honami Siapkan Versi Mini

Dikutip TeknoFlas dari Ubergizmo, Minggu (14/7/2013) tak mau kalah dengan Samsung dan HTC yang meluncurkan varian mini dari ponsel mereka, kabarnya Sony tengah mempersiapkan Honami mini untuk menjadi pesaing mereka.

Meski belun ada informasi jelas mengenai spesifikasi namun nampaknya Sony akan mengedepankan spesifikasi unggulan dan tidak hanya sekedar mini seperti perangkat dari vendor lain. Sony juga dikabarkan akan bermain pada harga untuk dapat bersaing.

Jika vendor lain seperti Samsung dan HTC membandrol versi Mini mereka dengan harga tinggi kabarnya Sony akan memberikan harga yang sedikit miring pada perangkat Honami Mini.

Sahabat TeknoFlas pastinya penasaran bukan? sayangnya semua ini hanyalah sebatas spekulasi dari beberapa pihak, dikarenakan belum ada konfirmasi resmi oleh pihak Sony mengenai rencana meluncurkan Honami Mini.

Baca Juga  7 Alasan Logis Wajib Beli Sony Xperia Z5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *