Samsung Galaxy Folder Akan Diluncurkan Agustus 2013?

Samsung Galaxy Folder Akan Diluncurkan Agustus 2013?

TeknoFlas.com – Samsung dikenal sebagai salah satu produsen smartphone yang sangat produktif. Baru-baru perusahaan asal Korea Selatan ini disebut-sebut akan segera meluncurkan perangkat ponsel cerdas yang berjalan pada OS Android 4.2.2 Jelly Bean. Handset yang dikabarkan bernama Galaxy Folder diperkirakan akan hadir dalam model lipat (flip).

Samsung Galaxy Folder Akan Diluncurkan Agustus 2013?

Dikutip TeknoFlas dari laman VR-Zone, Selasa (16/7/2013), handset yang memiliki nama Samsung Galaxy Folder ini akan meramaikan persaingan di pasaran smatphone dengan model ponsel lipat.

Desain lipat Galaxy Folder yang menurut beberapa orang dianggap sudah ketinggalan zaman ini akan didukung dengan spesifikasi yang cukup hebat.

Untuk urusan dapur pacu misalnya, Samsung Galaxy Folder yang mengusung layar sentuh beresolusi 800 x 480 piksel, akan mengadopsi prosesor dual-core Snapdragon S4. bahkan, fitur handset ini sudah mendukung koneksi hingga jaringan 4G LTE.

Berdasarkan rumor yang beredar, smartphone Samsung Galaxy Folder akan diluncurkan pada bulan Agustus mendatang. Hanya saja belum ada informasi resmi terkait berapa banderol harga dari smartphone model lipat ini.

Baca Juga  Mengintip Spesifikasi Samsung Galaxy Folder (Samsung Hennessy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *