Phablet HTC One Max dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 800

Phablet HTC One Max dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 800

TeknoFlas.com – Kabar terbaru menyebutkan bahwa HTC akan segera menghadirkan sebuah phablet bernama HTC One Max. Perangkat phablet ini disebut-sebut akan diluncurkan bersamaan dengan Samsung Galaxy Note 3.

Phablet HTC One Max dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 800

Bahkan beredar kabar bahwa phablet HTC One Max ini sengaja dihadirkan untuk menyaingi phablet Galaxy Note 3 besutan Samsung.

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman VR-Zone, Selasa (16/7/2013), phablet HTC One Max sebelumnya sempat diprediksi akan hadir dengan nama HTC T6. Phablet ini akan mengusung layar 6 inci atau hampir sama dengan Samsung Galaxy Note 3.

Bahkan berdasarkan rumor yang beredar, phablet HTC One Max ini akan diluncurkan bersamaan dengan Samsung Galaxy Note 3 pada gelaran IFA 2013 di Jerman mendatang.

Perangkat HTC One Max ini dikabarkan akan mengusung layar ukuran 6 inci Super LCD 3 dengan kepadatan piksel 1080p. Untuk urusan dapur pacu, HTC mempercayakan prosesor Snapdragon 800 besutan Qualcomm lengkap dengan Adreno 330 GPU, 2GB RAM, 32 dan 64 GB internal memory, dan baterai berdaya 3200 mAh.

Sayangnya, hingga kini belum ada informasi resmi terkait banderol harga phablet HTC One Max ini di pasaran nanti.

Baca Juga  Harga HTC One Max Melalui Verizon Dibandrol Rp 3,5 Jutaan (Sistem Kontrak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *