PowerBank CL!CK New Bravo 7800 mAH Besar Dayanya Hemat Listriknya

TeknoFlas.com – Dari waktu ke waktu, pasar gadget semakin ramai dan persaingan semakin ketat. Hal itu nampaknya yang juga terlihat di market portable charger atau yang lebih dikenal dengan Power Bank dimana perusahaan CL!CK juga ikut andil terjun dalam pasar produk power bank. CL!CK menawarkan produknya dengan tipe New Bravo 7800 mAH.

Seperti TeknoFlas kutip dari BeritaSatu, Rabu (17/03/2013) Produk yang dilengkapi dua port output 5V 1A dan 5V 2.1 A serta LED flash ini dapat mengisi ulang baterai dengan waktu singkat dan mengisi ulang daya baterai smartphone secara langsung tanpa harus meng-klik on. Apabila baterai smartphone sudah terisi penuh, portable charger ini secara otomatis ke posisi off.

CLI!CK New Bravo 7800 mAH
Director Marketing CL!CK, Martin Gunawan mengatakan bahwa produknya diyakini mampu menjawab kebutuhan pasar karena memiliki daya yang besar namun dengan harga yang bersaing. Martin mengklaim bahwa powerbank CL!CK New Bravo ini akan dapat menghemat listrik karena dengan hanya mengisi ulang power bank selama setengah hari, daya yang tersimpan akan mampu menyuplai pasokan energi ke smartphone hingga empat sampai lima kali dalam satu minggu,

Dengan tetap memperhatikan faktor keamanan pengguna, CL!CK New Bravo dilengkapi dengan anti hubungan arus pendek dan anti over charging. Harga yang ditawarkan untuk power bank ini hanya 325 ribuan rupiah saja, pembeli akan mendapatkan bonus dompet ekslusif untuk powerbank berserta perlengkapannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *