htc z4

HTC Z4 Ponsel Terbaru dari HTC ?

TeknoFlas.com – Setelah Pihak HTC melakukan peluncuran secara resmi perangkat HTC One Mini, kini tersiar kabar bahwa pabrikan yang berbasis di Taiwan ini tengah mempersiapkan perangkat versi mini terbaru milik mereka yang diberi kode HTC Z4.

htc z4

Adalah akun @evleaks yang meberikan bocoran mengenai adanya sebuah model smartphone terbaru milik HTC ini, diperkirakan perangkat ini akan diluncurkan pada tahun ini juga.

Seperti dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Kamis (18/7/2013) @leaks tidak menyebutkan banyak hal menyangkut rumor adanya model terbaru dari perangkat HTC ini. Akun twitter yang sering memberikan bocoran mengenai produk baru ini hanya menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan memakai kode HTC Z4.

Apabila dilihat dari kode Z4 tersebut bisa disimpulkan bahwa perangkat ini merupakan produk baru, karena jika kita lihat dari perangkat yang lalu seperti HTC One, memiliki code HTC M7, sedangkan HTC One Mini memiliki kode M4. Apabila kita perhatikan serta melihat pada pada code-code sebelumnya, angka ‘4’ adalah sebuah simbol buat perangkat smartphone versi mini.

Sampai Saat ini pihak HTC belum memberikan keterangan resmi mengenai beredarnya rumor perangkat terbaru yang konon katanya akan memakai kode produksi Z4 ini, kita tunggu saja kebenaranya secepatnya.

Baca Juga  HTC Pamerkan Desire 601 dan Desire 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *