HTC One Mini Mulai Dijual di Inggris 9 Agustus

HTC One Mini Mulai Dijual di Inggris Pada 9 Agustus

TeknoFlas.com – Setelah melalui banyak rumor dan bocoran akhirnya HTC One Mini resmi dirilis beberapa hari yang lalu, perangkat ini diharapkan akan mulai dijual ke pasar global pada bulan september mendatang. Untuk pasar Inggris kabarnya HTC One Mini akan mulai dijual pada tanggal 9 Agustus 2013.

HTC One Mini Mulai Dijual di Inggris 9 Agustus

Pelanggan di Inggris akan menerima persediaan HTC One Mini melalui beberapa operator seperti O2, EE dan Vodafone. Kemungkinan harga HTC One Mini akan dibanderol sekitar $38 untuk kontrak dua tahun. Selain beberapa operator perangkat juga akan hadir melalui pengecer seperti Carphone Warehouse dan Phones 4U. Demikian seperti dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Minggu (21/7/2013).

Beberapa pengecer telah membuka pembelian dengan sistem pre-order, harga HTC One Mini tanpa kontrak dibanderol sekitar $580 dengan jadwal pengiriman mulai tanggal 9 Agustus 2013. Bagaimana? Sahabat TeknoFlas penasaran dengan ponsel versi mini dari HTC One? tunggu saja september mendatang semoga perangkat ini sudah mendarat di tanah air.

Baca Juga  Bocoran Foto HTC One Mini Edisi Emas 24 Karat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *