Foto Pers Moto X Bocor

Foto Pers Moto X Bocor

TeknoFlas.com– Akhirnya terkuak juga kapan tanggal peluncuran perangkat Moto X yang merupakan ponsel besutan Motorola ini, dimana ini merupakan perangkat pertama yang diproduksi setelah Motorola diakuisisi oleh Google.

Foto Pers Moto X Bocor

Peluncuran Moto X sudah resmi dikonfirmasikan akan hadir pada tanggal 1 Augstus 2013 mendatang, dan seperti TeknoFlas kutip dari TheUnLockr.com, Minggu (21/7/2013) memunculkan bocoran sebuah foto render pers untuk Motorola Moto X, dari foto tersebut terlihat antarmuka perangkat ini memakai antarmuka Android murni sepertihalnya Nexus. Selain itu, dari segi desain juga mirip dengan Nexus. Bagian belakang memiliki motif seperti karbon, namun sedikit perbedaanya adalah Moto X bisa dikustomisasi untuk bagian tersebut.

Sebelumnya Motorola sudah menyebarkan undangan pers untuk acara privat yang akan digelar di New York pada tanggal 1 Agustus. Dari Bocoran Spesifikasi yang berkembang saat ini mengatakan bahwa Moto X masuk dalam kategori kelas menengah, yang akan dilengkapi dengan : Layar 720p, Prosesor dual core 1,7 GHz Snapdragon S4 Pro, RAM 2GB, Storage 16GB, Kamera utama 10MP, kamera depan 2MP dan menggunakan Android 4.2.2 .

Namun yang menjadi senjata andalan smartphone ini adalah beberapa sensor yang ada dalam perangkat tersebut. Untuk dapat melihat secara lengkap dan detail mengenai spesifikasi dan fitur apa saja yang akan dibawakan untuk handset terbaru dari Motorola ini sebaiknya kita tunggu saja sampai tanggal 1 Agustus mendatang.

Baca Juga  Moto X, Smartphone Terbaru Motorola dengan Sensor Cerdas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *