Philips Xenium W8510 HP Android Dengan Daya Besar

TeknoFlas.com – Philips sepertinya tidak mau ketinggalan ingin meramaikan bursa ponsel. Philips ingin tampil beda dari smartphone pada umumnya dengan mempersiapkan smartphone android dengan baterai yang mempunyai daya yang besar yang diklaim akan dapat bertahan hingga 35 hari dengan mode standby dan 18 jam pemakaian talk time menggunakan 3G serta 14 jam untuk browsing internet memakai jaringan WiFi. Smartphone ini akan hadir dengan nama Philips Xenium W8510.

Philips Xenium W8510
Dikabarkan Smartphone ini akan hadir dengan layar sebesar 4.7 inch dengan resolusi HD (1280 x 720 piksel) dan prosesor MediaTek 1,2GHz quad-core dan RAM 1GB sebagai dapur pacunya. Memang belum dapat diketahui secara detail mengenai spesifikasi ataupun fitur lengkapnya. Tetapi yang sepertinya dimaksimalkan oleh Philips adalah sumber energi yang dapat di isi dengan cepat.

Seperti TeknoFlas kutip dari Android Authority, Senin (23/07/2013) bila Philips Xenium W8510 di-charge 10 menit dari keadaan baterai habis total, smartphone tersebut sudah bisa standby hingga 20 jam, atau melakukan panggilan selama 2 jam. Sementara jika di-charge selama 30 menit, Xenium W850 mampu standby hingga 57 jam, atau menelpon selama 6 jam.

Untuk segi harga juga belum dapat diketahui, namun sepertinya Philips Xenium W8510 ini akan diluncurkan di pasar Eropa dan Amerika. Sedangkan untuk pasar global juga belum dapat dipastikan karena Philips belum merilis secara resmi smartphone android terbarunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.