Samsung Galaxy Tab Versi 12.2 Inci Telah Disiapkan

Samsung Galaxy Tab Versi 12.2 Inci Telah Disiapkan?

TeknoFlas.com – Kalau sebelumnya HP meluncurkan tablet ukuran 20 inci kini giliran Samsung dikabarkan tengah menyiapkan tablet Galaxy seriesnya dengan ukuran 12,2 inci. Bocoran ini datang dari UAProfs yang menguak beberapa seri baru dari Samsung tablet.

Samsung Galaxy Tab Versi 12.2 Inci Telah Disiapkan

Dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Senin (22/7/2013) menyebutkan beberapa model tablet baru dari Samsung di antaranya SM-P900, SM-P901, dan SM-P905. Dari data yang beredar ketiga seri terbaru tersebut dibekali dengan layar beresolusi 2560×1600 piksel, ini menunjukkan bahwa kemungkinan layar tablet tersebut adalah 12,2 inci.

Sayangnya sampai berita ini diturunkan belum ada informasi resmi dari Samsung, baik konfirmasi ukuran layar ataupun harga Galaxy Tab 12,2 inci jika memang perangkat ini tengah disiapkan untuk bersaing di pasar tablet layar besar.

Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas? Jika benar Samsung sedang menyiapkan tablet dengan ukuran layar 12,2 inci lalu berapa harga yang akan dibanderol? mengingat tablet dengan ukuran 7 inci aja sudah tergolong mahal.

Baca Juga  Inikah Penampakan Samsung Galaxy Folder?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *