Benarkah Motorola Droid Ultra Lebih Hebat Dari Smartphone Pendahulunya?

Benarkah Motorola Droid Ultra Lebih Hebat Dari Smartphone Pendahulunya?

TeknoFlas.com – Sebelumnya dikabarkan bahwa perangkat Motorola Droid Ultra secara resmi telah diperkenalkan kepada publik. Pre-order handset yang hadir dengan piluhan warna hitam dan merah ini telah dibuka di Droiddoes.com dengan harga $199 (sekitar Rp 2 jutaan), dengan sistem kontrak dua tahun melalui Verizon.

Benarkah Motorola Droid Ultra Lebih Hebat Dari Smartphone Pendahulunya?

Terakhir, handset Motorola Droid Ultra dikabarkan lebih hebat dari smartphone pendahulunya, karena perangkat ini mengalami pembaruan sehingga lebih baik dari pendahulunya.

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari Engadget, Selasa (23/7/2013), smartphone Motorola Droid Ultra ini hadir dengan mengusung layar berukuran 5 inci dan dilengkapi dengan prosesor yang cukup mumpuni.

Dapur pacu perangkat Motorola Droid Ultra dikabarkan mengadopsi prosesor dual-core X8 Mobile Computing System terbaru. Hal ini membuat kinerjanya lebih cepat sekitar 24 persen dari pendahulunya.

Selain itu, smartphone Droid Ultra ini lebih unggul dalam segi grafis. Berdasarkan informasi yang TeknoFlas himpun, handset ini akan meluncur di pasaran pada 20 Agustus mendatang.

Baca Juga  Diperkirakan Harga Motorola Moto X di Indonesia Dibanderol Rp 5,7 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *