Harga Motorola Droid Mini Dibanderol Rp 1 Jutaan

Harga Motorola Droid Mini Dibanderol Rp 1 Jutaan

TeknoFlas.com – Sebelumnya, Motorola dikabarkan telah memperkenalkan handset Droid Ultra. Terbaru, Motorola juga disebut-sebut telah memperkenalkan perangkat terbaru lainnya, yaitu Droid Mini.

Harga Motorola Droid Mini Dibanderol Rp 1 Jutaan

Handset Motorola Droid Mini ini hadir dengan mengusung layar mungil ukuran 4,3 inci. Ukuran layarnya memang tergolong kecil untuk kelas smartphone Droid terbaru, namun itu masih lebih besar dibandingkan dengan layar milik iPhone. Demikian dikutip TeknoFlas dari Engadget, Selasa (23/7/2013).

Keputusan Motorola menghadirkan perangkat versi mungil boleh jadi karena mengikuti langkah perusahaan smartphone lainnya yang telah mengeluarkan versi mini yang akhir-akhir ini sering terjadi.

Dilihat spesifikasinya, handset yang berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean ini akan mengusung prosesor dual-core 1.7GHz X8 mobile computing system, dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2GB of RAM, serta baterai dengan daya sebesar 2,000mAh yang mampu bertahan hingga 28 jam.

Berdasarkan informasi yang berhasil TeknoFlas himpun, handset terbaru Motorola Droid Mini ini akan meluncur ke pasaran pada 28 Agustus mendatang dengan banderol harga USD 100 atau sekitar Rp 1 jutaan melalui sistem kontrak dua tahun dengan Verizon.

Baca Juga  Harga Motorola Moto G Terbaru Pertengahan Oktober 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *