Sony Xperia i1 Honami

Lagi Bocoran Sony Xperia i1 Honami Beredar

TeknoFlas.com – Perangkat dengan menonjolkan kekuatan kamera dari Sony ini memang santer diberitakan akan segera meluncur, bocoran demi bocoran terus hadir di dunia maya.

Sony Xperia i1 Honami

Seperti dikutip TeknoFlas dari VR-Zone, Rabu (24/72013), memberikan bocoran foto terbaru dari Sony Xperia i1 yang akan memakai kode nama Honami hadir dengan resolusi tinggi dan kualitas gambar cerah.

Jika dilihat dari foto tersebut perangkat terbaru dari pabrikan asal Jepang ini hampir sama dengan seri Xperia yang sudah beredar terlebih dahulu, kesamaan ini terlihat dari desain bodinya.

Berdasarkan bocoran terbaru mengenai spesifikasi yang akan dibawakan, Sony Xperia i1 akan dilengkapi dengan layar full-HD 5 inci, prosesor quad-core 2,2 GHz Snapdragon 800, RAM 2GB, 16GB ROM, dan baterai berdaya 3.000 mAh.

Selain spesifikasi diatas, perangkat ini juga disebutkan akan memakai teknologi anti air dan debu. Dan diprediksikan akan hadir pada bulan september mendatang pada acara IFA yang akan digelar di Jerman.
Karema memakai kamera 20MP Exmor RS, Sony Xperia i1 disebut sebut merupakan generasi penerus dari perangkat Sony cybershot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *