Microsoft Office Akan Mampu Berjalan di Ubuntu Edge

TeknoFlas.com – Smartphone yang menggunakan dual Sistem Operasi,Ubuntu Edge yang merupakan besutan dari Canonical ini akan bisa menjalankan aplikasi Microsoft Ofice sehingga dapat memudahkan pengguna untuk menggunakan dan membaca file office melalui Smartphone layaknya saat menggunakan Microsoft Office melalui komputer.

Dengan fitur tersebut yang dibenamkan dalam Smartphone Ubuntu Edge , Canonical berharap bisa menarik perhatian vendor lain untuk bergabung dalam proyek crowdfunding smartphone Ubuntu Edge besutan Canonical.

Ubuntu-MS-Office

Seperti diungkapkan oleh pemimpin dari tim kernel Ubuntu dari Canonical, Leann Ogasaware “Untuk pengguna perusahaan yang sudah menjalankan desktop mereka di cloud, inilah sesuatu yang menakjubkan. Ubuntu untuk Android bahkan mendukung akses thin-client ke cloud-host aplikasi Windows seperti Microsoft Office,”.

Seperti Teknoflas lansir dari Softpedia,Rabu (24/07/2013), kehadiran smartphone Ubuntu Edge ini diharapkan dapat memberikan warna baru dalam inovasi dan persaingan di dunia smartphone.

Tergolong jarang Smartphone yang menggunakan dual sistem operasi, Ubuntu Touch OS dan android. Hal ini dirancang untuk menarik minat para konsumen pengguna smartphone mengingat sistem operasi Ubuntu Touch OS belum cukup matang

Baca Juga  Ubuntu Edge Smartphone dengan Dual OS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *