Tabulet Octa Q4 Tablet Android Quad Core Harga 2 Jutaan

TeknoFlas.com – Perusahaan Tabulet merilis produk tablet terbarunya yaitu Tabulet Octa Q4 dimana tablet ini akan mencoba bersaing dengan tablet dengan merk ternama seperti Samsung dan Apple. Untuk dapat mendapat tempat di pasar tablet, Kualitas tinggi namun harga rendah tentunya yang diinginkan oleh pengguna. Hal itu sepertinya yang diterapkan oleh Tabulet dengan membenamkan spesifikasi yang tinggi namun dengan harga yang terjangkau.

Tabulet-Octa-Q4
Tabulet Octa Q4 ini akan hadir dengan layar berukuran 8 inch yang beresolusi 1024 x 768 pixel yang didukung dengan teknologi panel Premium IPS yang sama dengan yang digunakan oleh iPad Mini. Untuk segi dapur pacunya telah disematkan processor prosesor Quad Core AEM Cortex-A5 dengan kecepatan clock 1.5GHz yang dipadukan dengan kecepatan RAM 1GB. Sedangkan untuk pengolah grafisnya dipercayakan kepada GPU Adreno 203.

Sistem operasi yang digunakan untuk Tabulet Octa Q4 ini menggunakan Android 4.1 Jelly Bean. Untuk fiturnya seperti media penyimpanan internal telah dibekali kapasitas ruang sebesar 4GB, namun bila pengguna merasa kurang besar, dapat mengupgrade hingga 32GB melalui slot microSD. Untuk sumber energi menggunakan baterai dengan daya sebesar 300mAh.

Fitur lain seperti WiFi dan Bluetooth juga telah disematkan.Untuk sisi kamera, kualitas 2MP digunakan untuk kamera utama, dan kualitas VGA untuk kamera depan yang juga dapat berfungsi untuk video call.Harga yang dibanderol untuk Tabulet Octa Q4 ini hanya 2 jutaan rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *