Zaggkeys Folio, iPad Keyboard Case Harga 990 Ribuan

TeknoFlas.com – Bagi anda pengguna tablet iPad mini, kini hadir Zaggkeys Folio yang merupakan iPad keyboard case yang membantu memudahkan penggunaan tablet anda sebagai perangkat kerja. Zaggkeys Folio akan memberikan kesan tersendiri karena tampilan dengan backlight berwarna-warni membantu memudahkan anda saat mengetik dalam keadaan cahaya yang remang-remang.

Zaggkeys-Folio-iPad Keyboard CoverSelain itu Zaggkeys Folio juga menawarkan perlindungan terhadap iPad mini kesayangan anda dimana walaupun iPad Keyboard Case ini ringan dan bentuknya yang tipis, namun terbuat dari bahan yang kokoh untuk melindungi perangkat anda dari benturan atau tekanan yang tidak disengaja. Dengan mengusung sistem clamshell, yang membuat iPad Mini anda terbungkus aman dan benar-benar terlindungi.

Seperti TeknoFlas kutip dari Paseban, Kamis (25/07/2013) Desain dari keyboardnya sendiri dirancang untuk memudahkan pengguna saat mengoperasionalkannya. Hal itu dapat dilihat dengan hadirnya tombol-tombol shortcut seperti Copy, Paste serta tombol Home. untuk memudahkan anda menggunakan fitur multimedia, dalam keyboard Zaggkeys Folio dihadirkan tombol, rewind,play/pause,fast-foward dan tombol untuk mengontrol volume.

Harga yang dibanderol untuk iPad Keyboard Case Zaggkeys Folio ini cukup terjangkau, hanya dengan USD99 atau setara dengan 990 ribuan rupiah anda sudah bisa membawanya pulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *