Phablet LG Optimus G2 akan Meluncur Oktober Mendatang?

Phablet LG Optimus G2 akan Meluncur Oktober Mendatang?

TeknoFlas.com – Sebuah rumor mengabarkan bahwa phablet LG Optimus G2 akan segera dirilis secara global pada bulan Oktober mendatang. Sebelumnya, phablet terbaru besutan LG ini dikabarkan akan diperkenalkan kepada publik pada 7 Agustus mendatang.

Phablet LG Optimus G2 akan Meluncur Oktober Mendatang?

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Ubergizmo, Kamis (25/7/2013), perangkat LG Optimus G2 akan diluncurkan secara global di seluruh negara pada bulan Oktober mendatang, setelah resmi diperkenalkan pada 7 Agustus 2013 nanti.

Perangkat yang dikabarkan akan berjalan dengan OS Android 4.2.2 ini akan didukung dengan prosesor Snapdragon 800 yang dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB of RAM, dan kamera 13 MP.

Biasanya jarak pengumuman sebuah gadget dan waktu perilisan memang tidak terlalu jauh. Jadi rumor mengenai keputusan LG untuk meluncurkan phablet LG G2 ini masih sangat wajar.

Sayangnya belum ada informasi resmi dari pihak LG terkait rumor tersebut. Lantas, benarkah phablet LG Optimus G2 ini akan dirilis secara global pada bulan Oktober mendatang? Kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya tentang phablet ini.

Baca Juga  Samsung dan LG Kandidat Pengganti Blackberry Untuk Ponsel Presiden AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *