Harga Asus MeMO Pad HD 7

Harga ASUS MeMo Pad HD 7 Hanya $99 di Amazon

TeknoFlas.com – Awal bulan Juni Asus telah resmi meluncurkan produk tablet mereka dengan nama MeMo Pad HD 7, perangkat tersebut dijual normal dengan harga $130 atau sekitar 1,3 juta rupiah. Kabarnya sekarang ini ASUS MeMo Pad HD 7 dibanderol $99 di toko online Amazon.

Harga Asus MeMO Pad HD 7

Seperti dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Minggu (28/7/2013) Amazon membanderol Asus MeMo Pad HD 7 dengan harga $99, namun sayangnya perangkat ini dalam posisi out off stock. Artinya jika ada pembeli yang memesan tablet dari Asus tersebut maka harus menunggu sampai ketersediaan barang terisi.

Seperti diketahui Asus MeMo Pad HD 7 dibekali dengan prosesor MediaTek MT8125 Quad-Core, 1.2 GHz dam 1GB RAM serta kamera utama 5MP. Dengan layar LCD 7 inci beresolusi 1280 x 800 yang bekerja untuk kepadatan pixel 216ppi serta media penyimpanan tersedia dalam 2 pilihan yaitu 8GB atau 16GB yang bisa dimaksimalkan melalui slot microSD.

Bagimana dengan harga di Indonesia? Sepertinya harga MeMo Pad 7 di Indonesia tidak mengalami penurunan, harga yang diberikan pihak Amazon kemungkinan adalah teknik promosi untuk mendapatkan banyak pembeli. Sahabat TeknoFlas tertarik untuk membeli Asus MeMo Pad?

Baca Juga  Inilah Empat Kelebihan Zenfone 2 Deluxe Special Edition

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *