Motherboard Asus Maximus VI Formula Hadir Untuk Gamer dan Overclocker

TeknoFlas.com – Vendor perangkat elektronik asal Taiwan, Asus memperkenalkan mainboard terbaru garapannya yaitu Maximus VI Formula yang masuk dalam seri ROG (Republic Of Gamers). Asus menargetkan motherboard terbarunya untuk kelas atas yang ditujukan untuk pecinta game dan overclock.

ASUS-Maximus-VI-FormulaMainboard Maximus VI Formula ini sangat mengerti kebutuhan overcloker dimana disematkannya dukungan memory RAM dual-channel DDR3-3100 sebanyak empat slot dengan kapasitas maksimal 32GB dan dipersenjatai dengan chipset Intel Z87.

Seperti TeknoFlas kutip dari Softpedia, Selasa (30/07/2013), motherboard Maximus VI Formula besutan Asus ini juga dilengkapi pelbagai fitur khas Asus, sebut saja SupremeFX Formula Audio, DTS Connect, Sonic Radar V, dan Asus OC Panel untuk memudahkan prakter overclocking.

Sedangkan bagi pecinta game, terlebih untuk memainkan game-game dengan kualitas grafis yang tinggi, gamers disuguhkan dengan multi GPU (Graphics Processing Unit) AMD CrossFireX dan Nvidia SLI dengan mengusung tiga slot PCI Express 3.0 x16 sehingga pengguna dapat menggunakan kartu grafis lebih dari satu buah.

Selain slot untuk kartu grafis, dalam Maximus VI Formula dibenamkan 3 slot PCI Express 1x, 10 port SATA 3, 8 port USB 3.0, 8 port USB 2.0, dual-band WiFi, Bluetooth 4.0, dan Intel Ethernet melalui ASUS ROG GameFirst II serta dilengkapi dengan Asus Extreme Engine DIGI+ III.

Untuk segi harga dari Maximus VI Formula belum dapat diketahui secara pastinya

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci andromax maximus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *