Harga Advan-Vandroid-S5-F

Harga Phablet Advan Vandroid S5F Terbaru Dibanderol Rp 2,9 Jutaan

TeknoFlas.com – Baru-baru ini Advan telah merilis phablet terbarunya yaitu Vandroid S5F dengan mengusung layar 5,7 inci resolusi HD dan berteknologi IPS, phablet terbaru Advan ini hadir dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih. Kabarnya Advan Vandroid S5F ini hanya dibanderol dengna harga 2,9 jutaan.

Harga Advan-Vandroid-S5-F

Advan Vandroid S5F dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, diantaranya dengan mengusung prosesor Cortex A7 Quad Core 1.2GHz, RAM sebesar 1GB dan memory internal sebesar 4GB. Phablet Vandroid S5F diklaim mampu melakukan multitasking dengan lebih baik dan juga menjalankan game 3D tanpa lag. Demikian seperti dikutip TeknoFlas dari Merdeka, Selasa (30/7/2013).

Untuk urusan kamera, Advan Vandroid S5F dibekali dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 3MP, tentunya dengan dilengkapi fitur panorama, multi angel view, smile detected, continuous 99 shoots dan editing foto.

Pada bagian konektifitas Advan membekali Vandroid S5F terbarunya dengan akses 3G/HSDPA, serta koneksi WiFi untuk browsing dan download. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni tersebut harga Vandroid S5F dibanderol dengan harga Rp 2.999.000, bagaimana menurut sahabat TeknoFlas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *