Toyota Sediakan Aplikasi Peta Mudik 2013 untuk Android dan iOS

TeknoFlas.com – Hari raya Idul Fitri atau Lebaran identik dengan mudik, untuk itu PT. Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan aplikasi peta mudik digital online untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan di perjalanan.

Dalam aplikasi Teman Mudik Lebaran selain mendapatkan infromasi mengenai peta mudik ,pengguna akan mendapatkan berbagai macam fitur lain seperti tips mudik lebaran yang berisikan persiapan kendaraan, kumpulan doa, jadwal imsak dan sholat serta persiapan pengemudi.

aplikasi peta mudik 2013 toyota

Daftar bengkel Toyota dan daftar posko mudik siaga 24 jam Toyota juga dibenamkan kedalam aplikasi Teman Mudik Lebaran Toyota tersebut.

“Tahun sebelumnya memang kami selalu sediakan peta mudik lebaran (konvensional), tapi pelanggan bilang sudah ga zaman, jadi atas permintaan pelanggan, kami buat digital”, ungkap General Manager Corporate Planning and Public Relation TAM Widyawati.

Untuk pengguna Android anda bisa mendapatkannya melalui Google Play Store, sedangkan untuk pengguna iOS, anda bisa mendapatkannya disini Semoga dapat bermanfaat ya dan hati-hati dijalan saat mudik, utamakan keselamatan yang utama.

Baca Juga  TOYOTA Teman Mudik, Aplikasi Peta Mudik Lebaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *