SlateBook x2, Tablet Android Terbaru HP

SlateBook x2, Tablet Android Terbaru HP

TeknoFlas.com – Hewlett Packard atau HP meluncurkan tablet terbarunya berbasis Android bernama SlateBook x2. HP SlateBook x2 merupakan tablet Android detachable/bisa dilepas. Tablet berukuran 10.2 inci ini dibekali resolusi FULL HD, di mana dock keyboard memiliki baterai tersendiri.
SlateBook x2, Tablet Android Terbaru HP
Seperti yang dilansir Cnet (31/7/2013), SlateBook x2 ini rencananya akan dipasarkan pertama kali di Amerika Serikat. SlateBook x2 ini nantinya bisa difungsikan menjadi 100 persen tablet, 100 persen notebook, 100 persen Android. Jadi Anda bisa menyeting sesuai dengan kebutuhan.

Perangkat Android hybrid pertama dari HP ini memiliki RAM yang besar yaitu 2GB, serta internal storage 16GB yang masih bisa ditambah melalui slot microSD. SlateBoox X2 berjalan pada OS Android versi 4.2 Jelly Bean dan akan dilengkapi beberapa software dari HP seperti HP File Manager,HP ePrint, lalu ada juga Kingsoft Office untuk bekerja.

Dengan mengincar pasar mid-range atau kelas menengah, perangkat ini ditawarkan dengan harga USD 479 dolar, atau sekitar Rp 4,8 juta.

Baca Juga  Harga Tablet HP SlateBook x2 Rp 4,8 Jutaan, Inilah Spesifikasinya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *