aplikasi fb artis

Facebook VIP, Aplikasi FB Khusus Artis

TeknoFlas.com – Facebook yang sekarang ini telah menjadi raja dalam situs jejaring social, mampu menyedot pengguna dari berbagai kalangan. Baik itu orang biasa, artis, pengusaha dan semua elemen masyarakat.

aplikasi fb artis

Bayak selebriti yang memiliki fans page yang jumlah membernya sudah ratusan ribu bahkan jutaan, oleh karena itu baru baru ini pihak facebook tengah memperisapkan aplikasi yang ditujukan khusus untuk para pesohor ini.

Seperti yang dikutip dari Phone Arena kamis, (15/8/2013), aplikasi khusus yang mengungkinkan si selebritis berinteraksi dengan penggemar ini diberi nama aplikasi Facebook VIP.

Dan untuk saat ini pengembangan aplikasi ini sudah melampaui tahan uji coba, karena sudah ada beberapa pesohor dari luar negri yang sudah bisa mencoba aplikasi ini.

Diharapkan dengan hadirnya aplikasi Facebook VIP ini para penggemar tidak akan tertipu lagi dengan akun FB palsu dari artis kesayangan mereka, dimana aplikasi ini bisa disebut mirip dengan akun official ditwitter yang memakai tanda centang untuk mengenai keabsahanya.

Meskupun pengembangan aplikasi ini sudah memasuki tahap uji coba, akan tetapi sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Fb mengenai berita yang beredar ini.

Baca Juga  FB Buka Kantor Di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *