Game Plants vs Zombies 2 untuk iOS Resmi Meluncur ke iTunes

Game Plants vs Zombies 2 untuk iOS Resmi Meluncur ke iTunes

TeknoFlas.com – Tersiar kabar bahwa game Plants vs. Zombies generasi kedua telah meluncur ke iTunes. Game populer besutan PopCap ini dapat diunduh melalui iTunes mulai 15 Agustus 2013.

Game Plants vs Zombies 2 untuk iOS Resmi Meluncur ke iTunes

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Mac Rumors, Rabu (14/8/2013) yang menyebutkan bahwa game Plants vs. Zombies 2 untuk iOS ini telah dapat diunduh melalui iTunes dengan menggunakan perangkat iOS mulai tanggal 15 Agustus 2013.

Sebelumnya permainan Plants vs. Zombies 2 untuk iOS ini dijadwalkan akan dirilis pada 18 Juli lalu. Namun PopCap harus menunda peluncuran game seru ini karena masih ada beberapa kendala terutama mengenai harga App-in Purchase.

Uniknya, pada Plants vs. Zombies 2 ini, gamer akan dapat menikmati tiga game stage yang berbeda. Pertama Ancient Egypt, kemudian Pirate Ship dan terakhir adalah Wild West. Selain itu, gamer juga akan menemukan beberapa jenis tanaman baru di permainan Plants vs. Zombies generasi kedua ini.

Jika Anda tertarik dengan game ini, Anda dapat mengunduh Plants vs. Zombies 2 untuk iOS secara gratis dengan menggunakan perangkat iOS 5.1 ke atas melalui link iTunes ini.

Baca Juga  Wow, Game Plants vs Zombies 2 Ciptakan Rekor Unduhan di iTunes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *