Harga dan Spesifikasi Coolpad MAX 7295

Harga dan Spesifikasi Coolpad MAX 7295

TeknoFlas.com – Harga dan Spesifikasi Coolpad MAX 7295 – Wajah baru selalu di luncurkan oleh perusahaan yang berasal dari Cina ini. Bahkan saat inipun ia akan meluncurkan salah satu produk terbarunya dengan desain yang begitu elegan, yaitu Phablet Coolpad MAX 7295.

Harga dan Spesifikasi Coolpad MAX 7295

Hadirnya Coolpad MAX 7295 memang memberi warna baru, betapa tidak perusahaan ini kini merangkul salah satu operator China Unicom yang berada di kawasan Shenzen yang di kenal dengan sebutan Coolpad.

Banyak hal yang bisa di dapat dari Coolpad MAX 7295, sebab phablet yang satu ini juga banyak memiiki fitur program yang memadai serta spesifikasi yang sudah tangguh.

Di bagian layar tampak cukup manis dengan keberadaan layar sentuh IPS yang berukuran standart 5 inci. Kamera yang di topangnya juga memiliki kemampuan yang cukup bagus menghasilkan gambar / video yang sudah berkapasitas 5MP.

Untuk menjawab ketangguhannya sisi bagian dalamnya, Phablet ini juga dilengkapi dengan kehandalan prosesor Quad Core 1.2GHZ. Bahkan Phablet ini juga diperlengkap dengan disuguhkannya dua SIM serta dua stanby yang juga berperan adanya jaringan GSM serta WCDMA, Seperti yang di lansir dari beritateknologi.com Minggu (23/2/2013).

Berada di bawah naungan layanan operator Cina Unicom Bahkan Cooplpad MAX 7295 ini juga berkompatibel dengan hadirnya jaringan HSPA. Kehadiran dua operator layanan ini sangat mendukung penuh kinerja Phablet ini yang dapat mendownload hingga berkecepata bisa mencapai 21 Mbps.

Coolpad MAX 7295 kabarnya akan dibanderol dengan harga sekitar 1000 RMB atau sekitar Rp 1,5 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *