HTC hadirkan HTC Butterfly S edisi Hello Kitty

TeknoFlas.com – HTC rupanya ingin menarik komunitas pecinta Hello Kitty dimana rencananya pabrikan asal Taiwan ini akan meluncurkan HTC Butterfly S edisi Hello Kity yang hanya akan diproduksi sejumlah 3100 unit saja.

Untuk degi desainnya HTC Butterfly S edisi Hello Kitty ini akan didominasi warna putih yang dipadukan dengan warna jingga serta karakter Hello Kitty yang akan dimunculkan pada depan dan belakang cassing.

htc-akan-keluarkan-smartphone-edisi-hello-kitty

Seperti TeknoFlas kutip dari PhoneArena, Senin (19/8/2013) HTC Butterfly S ini akan mengusung spesifikasi yang sama dengan versi standarnya. Smartphone ini dilengkapi dengan layar Super LCD 3 berukuran 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, prosesor quad-core 1,9GHz Snapdragon 600, 2GB RAM, internal memory 16GB, dan slot microSD yang menampung kapasitas data hingga 64GB.

Untuk segi fitur dari HTC Butterfly S edisi Hello Kitty ini akan dilengkapi dengan dual kamera dimana untuk kamera depan yang dapat digunakan untuk video call berkualitas 2.1 MP dan kamera utama beresolusi 4 Ultrapixel yang dilengkapi  teknologi f/2.0 yang dapat mengambil gambar di kondisi kurang cahaya dengan kualitas mumpuni.

Sedangkan untuk segi harga HTC Butterfly S edisi Hello Kitty ini belum dapat dipastikan berapa yang akan dilepas kepasar, namun diperkirakan akan sedikit lebih mahal daripada HTC Butterfly S.

Baca Juga  HTC Akan Segera Rilis HTC Butterfly S, HTC M4 dan HTC One Warna Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *