Gemscool

Forum Gemscool Resmi Tidak Terindeks Oleh Google

TeknoFlas.com – Gemscool sebagai salah satu portal game online Indonesia kembali mengalami masalah dalam hal indeks, Forum gemscool resmi yang beralamat di www.forum.gemscool.com tidak bisa kita temukan jika kita melakukan pencarian di google.co.id.

Gemscool

Berdasarkan pengematan dari tim TeknoFlas.com jumat, (23/8/2013) jika kita mengetikan pencarian dengan kata ‘forum gemscool’ di google.co.id maka hasil yang muncul adalah postingan dari rekan rekan blogger yang menggunakan ekstensi blogspot.com.

Dengan hilangnya indeks dari forum gemsool resmi ini mengakibatkan bayak sekali para pengguna layanan dari portal game oneline ini kesulitan untuk menemukan forum resmi yang khusus membahas mengenai informasi terbaru serta peraturan permainan dari gemescool dan hanya akan menemukan beberapa blog yang melakukan posting tentang forum ini.

Buat mereka yang sudah sangat hafal dengan alamat resminya pasti tidak akan mencari di google atau mesin pencari lainya untuk menemukan situs resmi forum gemscool ini. Akan tetapi buat mereka yang tidak hafal pastinya melakukan pencarian, dan jika dilakuknya saat ini pasti tidak akan ditemukan forum resminya karena situs tersebut tidak di indeks oleh google.

Forum gemscool

Solusinya buat para gamers yang ingin menemukan situs asli atau forum resmi dari gemscool silahkan langsung aja menuju alamat www.forum.gemscool.com

Kejadian seperti ini sudah sering terjadi untuk forum gemscool, dan ada kemungkinan pihak google akan mengindeks kembali situs yang memiliki member yang cukup bayak ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *