Konten Beresolusi Ultra HD Kini Dapat Tersaji Lewat Teknologi MHL 3.0

mhl 3.0TeknoFlas.com – Untuk ada yang doyan mengkoneksikan smartphone ke perangkat lain dengan ukuran layar yang lebih besar seperti TV atau monitor, kini telah dirilis teknologi MHL 3.0 dimana dalam teknologi baru ini mempunyai kemampuan yang mendukung resolusi besar hingga 4K (Ultra HD).

Seperti TeknoFlas kutip dari Tabloidpulsa, jumat (23/08/2013) vendor gadget raksasa seperti Nokia, Samsung, Sony, dan Toshiba telah mendirikan MHL Consortium yang mengatur standar dan update terbaru dari versi 3.0 yang akan tersedia mulai depan.

Dalam Teknologi MHL 3.0 ini akan memberikan kualitas audio yang lebih mantap dengan dukungan 7.0 surround sound serta tampilan yang lebih tajam, jernih dan cerah dengan kemampuannya menampilkan resolusi 4K yang dua kali lebih besar daripada MHL 2.0. Yang menarik lagi dalam teknologi ini adalah akan supportnya perangkat untuk input data seperti mouse ataupun keyboard.

Tentunya bila ingin merasakan teknologi MHL 3.0 ini, anda harus mempunyai perangkat yang telah mendukung teknologi MHL terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *