Skype Tengah Menyiapkan Fitur Panggilan Video dalam Format 3D

Skype Tengah Menyiapkan Fitur Panggilan Video dalam Format 3D

TeknoFlas.com – Baru-baru ini pihak Skype disebut-sebut tengah menyiapkan fitur panggilan video dalam format 3D. Hal ini diketahui dari eksekutif senior Skype pada perayaan 10 tahun layanan panggilan video Skype, dimana ia mengatakan bahwa perusahaan tersebut sedang mengembangkan fitur tersebut.

Skype Tengah Menyiapkan Fitur Panggilan Video dalam Format 3D

Sebelumnya memang sudah banyak spekulasi yang beredar terkait rumor bahwa Skype sedang mencari cara untuk menciptakan ‘tubuh ganda’ bagi para pekerja yang tidak dapat menghadiri pertemuan. Demikian dikutip TeknoFlas dari BBC, Sabtu (31/8/2013).

Hanya saja, fitur tersebut nampaknya masih belum akan diluncurkan dalam waktu dekat. Pasalnya, jika mengacu pada pernyataan Wakil Presiden Microsoft, mereka saat ini tengah bekerja di laboratorium untuk mencari layar dan piranti penangkap 3D yang tepat.

Di sisi lain, langkah Skype untuk menghadirkan teknologi 3D ini diperkirakan akan mendapat sambutan posisitif dari para penggunanya. Selain itu, hal ini juga dapat lebih meningkatkan pembuat perangkat format ini, mengingat saat ini banyak perusahaan belum tergerak untuk mengembangkan teknologi tersebut.

Baca Juga  Skype Hadir di Xbox One

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *