Oppo N1

Yuk Kita Lihat Trailer Oppo N1

TeknoFlas.com – Pabrikan Oppo kembali mempersiapkan perangkat terbarunya yang diberi nama Oppo N1, dimana sesaat sebelum pengumuman resminya pihak Oppo sudah mengeluarkan trailer pertama untu N1 ini.

Oppo N1

Seperti dikutip dari situs Oppo Senin, (2/9/2013), video berdurasi 25 detik ini bisa dikatakan tidak menampilkan perangkat ini sama sekali.

Hanya saja informasi yang bisa kita dapatkan dari video trailer adalah mengenai tanggal peluncuran perangkat ini, dimana direncanakan pada tanggal 23 september ini Oppo N1 siap diumumkan ke publik.

Dalam teaser kali ini ditampilkan palet-palet warna yang bisa jadi merupakan demonstrasi keunggulan sensor warna di kamera Oppo N1 atau bisa juga menunjukkan kemampuan layar Oppo N1 yang bagus dalam mereproduksi warna.

Oppo N1 merupakan smartphone dengan mengedepankan kemampuan kamera. Selain sensor kamera 12-13 megapiksel, perangkat ini juga akan dilengkapi dengan lensa N-Lens lengkap dengan sensor Owl yang bisa merekam gambar dengan baik meskipun dalam suasana cahaya redup. Oppo N1 juga memiliki kontrol sentuh di panel belakang. Selain itu Oppo juga mengatakan bahwa N1 bisa dioperasikan dengan mudah menggunakan satu tangan saja.

Belum ada bocoran mengenai harga yang akan ditawarkan untu Oppo N1 ini. Untuk kabar selengkapnya kita tunggu saja saat peluncuranya nanti.

Berikut ini video trailer Oppo N1 Selengkapnya

Sumber : http://youtu.be/HBgiGjSE0J0

Baca Juga  Oppo N1 Pepsi Edition Akan Segera Hadir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *