Sony DSC-QX10 dan DSC-QX100 Smart Shot Akan Hadir Di IFA 2013

TeknoFlas.com – Sony kembali menarik perhatian para pecinta teknologi dengan produk lensa terbarunya yaitu DSC-QX10 dan DSC-QX100 pada etalase booth nya. Sony pun tak mau ketinggalan dengan ajang ajang yang akan diselenggarakn IFA 2013 di Berlin, Jerman minggu depan nanti. Dengan hadirnya kedua produk tersebut, pembaca akan lebih mudah menikmati berita hangat teknologi dari ajang IFA tersebut.

sony_smart shot
Seperti TeknoFlas kutip Dari Engadget, Senin (2/9/2013) Lensa terbaru besutan Sony tersebut dikabarkan akan menggabungkan Optical Steadyshot Stabilisation. Hal ini ditujukan untuk dapat menjaga ketajaman gambar dalam modus pengambilan gambar bergerak dan goncangan. Konsep imaging devices terbaru sony itu akan dijuluki keluarga ” Smart Shot ” seperti diungkap HouseofJapan.

Pada lensa DSC-QX10 dan DSC-QX100 akan digunakan untuk perangkat mobile Smartphone dan kamera digital. Hal ini diperkirakan dari tersematnya sensor internal imaging, prosesor Bionz,Wifi/NFC serta slot kartu SD dan pemasok daya baterai didalamnya. Dan QX10 ini memiliki CMOS sensor 1/2.3 inci 18MP dengan ukuran bukaan lensa 1/3.3-5.9. Lensa tersebut mampu menangkap video HD 1080/30p. Dalam urusan Harga QX10 dibandrol lebil mahal yaitu berkisar diangka 450USD.

Baca Juga  Sony Luncurkan Kamera Mirrorless NEX-3N

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *