Samsung Galaxy Note III
Source : Techkiddy

Bocoran Samsung Galaxy Note III Versi Developer Beredar

TeknoFlas.com – Sudah bayak rumor dan pemberitaan mengenai perangkat Samsung Galaxy Note III ini yang beredar di publik, dan baru baru ini muncul lagi mengenai bocoran foto dari perangkat yang mana foto yang beredar merupakan foto dalam versi pengembang. Dimana versi developer ini biasanya di tujukan untuk para operator untuk pengujian perangkat tersebut.

Samsung Galaxy Note III
Source : Techkiddy

Seperti dikutip dari Techkiddy, Senin (2/9/2013) dalam penampakan foto tersebut,terlihat sebuah unit Samsung Galaxy Note III, dimana untuk komponen internalnya sudah mencapai versi final, akan tetapi untuk desain finalnya belum dapat ditentukan untuk saat ini, .

Seperti bocoran foto yang lebih dahulu beredar, desain dari Note Generasi ke III ini memiliki desain dengan sudut yang lebih tajam jika dibandingkan dengan Galaxy Note II atau mirip dengan Galaxy Note pertama. Sementara bezelnya disebutkan lebih ramping dibanding Note II.

Menurut prediksi para pengamat, Samsung Galaxy Note III ini akan diluncurkan pada sebuah acara yang akan di laksanakan di Berlin, Jerman pada tanggal 4 September mendatang, selain peluncuran perangkat ini, santer pula dikabarkan bahwa pihak Samsung juga akan mengumuman jam tangan pintar mereka yang bernama Galaxy Gear.

Baca Juga  Samsung Galaxy Note III Gunakan Penanda Sidik Jari?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *