Harga Acer Aspire U5 AIO Desktop PC Dibandrol Rp 16,8 Jutaan

Harga Acer Aspire U5 AIO Desktop PC Dibandrol Rp 16,8 Jutaan

TeknoFlas.com – Kabar terbaru menyebutkan bahwa pihak Acer telah mengumumkan kehadiran Acer Aspire U5 AIO Desktop PC dengan layar jumbo yang membawa sebuah sentuhan teknologi terbaru, yakni touchscreen.

Harga Acer Aspire U5 AIO Desktop PC Dibandrol Rp 16,8 Jutaan

Perangkat Acer Aspire U5 All in One Desktop PC ini hadir dengan dibekali layar Full HD berukuran 23 inci dengan sudut pandang yang lebar. Demikian dikutip TeknoFlas dari laman Ubergizmo, Senin (2/9/2013).

Desktop besutan perusahaan elektronik asal Taiwan ini akan mengadopsi prosesor Intel Core 4 terbaru, dan dilengkapi dengan RAM 16GB DDR3. Selain itu, desktop Acer Aspire U5 juga akan didukung oleh NVIDIA GeForce GTX 760 juta GPU yang memungkinkan untuk bermain berbagai macam game, kecuali untuk game tipe hardcore.

Tak lupa Acer juga akan membekali desktop PC ini dengan CONEQ Sound Technology sehingga akan menghasilkan pengalaman audio yang hebat dengan meningkatkan arah suara dan tujuan kepada penggunanya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh tim TeknoFlas.com, Acer Aspire U5 AIO Desktop PC berdasarkan rencana akan meluncur pada bulan Desember tahun ini dan dijual dengan banderol harga USD 1488 atau sekitar Rp 16,8 jutaan. Bagaimana, apakah Anda berniat untuk membelinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *