[Rumor] Spesifikasi Tablet New ASUS Transformer Pad Mulai Terkuak

[Rumor] Spesifikasi Tablet New ASUS Transformer Pad Mulai Terkuak

TeknoFlas.com – Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Asus diperkirakan akan merilis tablet terbarunya, yakni New ASUS Transformer Pad pada tanggal 4 September mendatang.

[Rumor] Spesifikasi Tablet New ASUS Transformer Pad Mulai Terkuak

Baru-baru beredar sebuah rumor terkait beberapa spesifikasi yang akan diusung oleh tablet New ASUS Transformer Pad tersebut. Hanya saja, informasi yang beredar ini bukanlah spesifikasi resmi dan lengkap, namun paling tidak hal ini bisa dijadikan acuan untuk menarik perhatian para calon penggunanya.

Berdasarkan rumor yang beredar, tablet New ASUS Transformer Pad akan memiliki layar berukuran 10,1 inci dan diketahui baru saja mengunjungi FCC dengan nomor model K00C. Demikian dikutip TeknoFlas dari laman Phone Arena, Minggu (1/9/2013).

Selain itu, perangkat tablet terbaru besutan perusahaan gadget asal Taiwan ini akan didukung oleh prosesor Tegra 4, dan berjalan dengan OS Android. Tablet ini kabarnya juga akan dibenami fitur Wi-Fi dan Bluetooth Radios.

Sayangnya, hanya sebatas itu saja rumor yang beredar terkait perkiraan spesifikasi tablet New ASUS Transformer Pad, dan belum ada desas-desus terkait harga jual tablet ini di pasaran nantinya.

Baca Juga  Tablet New ASUS Transformer Pad akan Dirilis 4 September 2013?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *