Inilah Bocoran Video BBM for Android

Inilah Bocoran Video BBM for Android

TeknoFlas.com – Kabar terbaru jejak BBM for Android mulai terbukti. Jika sebelumnya beredar informasi kedatangan BBM Android tidak lama lagi kini munculnya video bocoran BBM di Android membuat aplikasi milik BlackBerry ini makin membuat penasaran pengguna Android.
Inilah Bocoran Video BBM for Android
Sebuah video yang diunggah oleh situs Blackberry OS memperlihatkan pengguna jika aplikasi BBM yang ada merupakan versi beta terbaru dan diklaim sudah mampu berjalan dengan maksimal. BBM Android miliki kemiripan dengan Blackberry Messenger di BB 10. Pengguna bakal jumpai tiga tab di bagian bawah; chat, contact, dan group.

Anda akan temukan tab connect, chat yang sedang aktif, invites, serta group jika Anda swipe ke layar sebelah kiri. Dari video yang ada, nampak pengguna tak hanya bisa menambah teman via PIN. Aplikasi ini memungkinkan untuk menambah teman lewat NFC, serupa yang bisanya ditemukan di Android.

BBM Android dan iOS dikabarkan akan di-launching pada ajang Blackberry Jam Asia pada 26 – 27 September 2013 di Hongkong. Sedangkan fitur-fitur unggulannya yang dihadirkan seperti Screen Share, BBM Voice, dan BBM Channel. Demikian informasi dikutip TeknoFlas dari BlackBerryOS, Senin (2/9/2013).

Source: http://youtu.be/Tq7KPQLhBHk

Baca Juga  Download BBM untuk Windows Phone Sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *