samsung-galaxy-note-iii-gunakan-ram-25gb

Samsung Galaxy Note III Gunakan RAM 2,5GB?

TeknoFlas.com – Menjelang peluncuran perangkat Galaxy Note III ada kabar terbaru yang menyebutkan bahwa perangkat Generasi ke III dari seri Note ini akan memakai RAM sebesar 2,5 GB.

Dimana bocoran mengenai penggunaan RAM besar tersebut seperti dikutip dari Akun twitter @evleaks, Selasa (3/9/2013) dimana dalam kicauanya akun ini menampilkan screenshot About Device untuk SM-N9005, yang merupakan versi LTE dari Samsung Galaxy Note III. Selain layar About, @evleaks juga memposting hasil benchmark Antutu untuk phablet Android 4.3 tersebut. Lalu menurut @evleaks Galaxy Note III akan menggunakan RAM 2,5GB, padahal rumor sebelumnya memberikan angka lebih fix, 3GB. Layar sendiri seperti yang sudah diduga, beresolusi FHD 1920×1080.

samsung-galaxy-note-iii-gunakan-ram-25gb

Jika kita melihat rumor yang beredar sebelumnya, Galaxy Note III akan memakai FHD AMOLED dan kamera 13MP, sementara versi murah menggunakan LCD dan kamera 8MP dan tidak lupa ketersediaan S Pen yang menjadi ciri khas dari perangkat Galaxy Note ini.

Dan seperti bayak diprediksikan oleh pengamat bahwa perangkat ini akan diperkenalkan pada tanggal 4 september 2013 bersamaan dengan pengenalan perangkat jam tangan pintar Samsung Galaxy Gear.

Baca Juga  Iniliah Varian Samsung Galaxy Note III untuk Pasaran Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *