oppo n1

Oppo N1 Akan Dibekali Layar 5.9 Inch

TeknoFlas.com – Ponsel dengan kemampuan kamera yang prima nampaknya sedang menjadi trend untuk saat ini, setelah beberapa vendor besar telah mengumumkan perangkat yang mengedepankan kemampuan kamera seperti Nokia Lumia 1020, Samsung Galaxy S4 Zoom dan Sony Honami. Pabrikan Oppo nampaknya tidak mau kalah, dimana mereka tengah mempersiapkan N1 sebagai penantang.

oppo n1

Melalui akun twitter resmi Oppo, dipostingkan foto teaser yang memperlihatkan bahwa phablet yang akan dibekali dengan layar sebesar 5.9 inch ini akan segera diperkenalkan pada tanggal 23 september 2013 mendatang.

Berdasarkan bocoran mengenai spesifikasi Oppo N1 yang lalu, diketahui bahwa Phablet ini akan dilengkapi dengan kamera yang menggunakan resolusi sebesar 13MP, meskipun ukuran sensor sama dengan pendahulunya pendahulunya Find 5, Akan tetapi chip yang dibenamkan dalam kamera ini memiliki kemampuan yang jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan pendahulunya tersebut.

Dari teaser yang dirilis oleh Oppo tersebut bisa diketahui bahwa lensa N1 bisa diganti-ganti, selain itu juga dalam teaser tersebut menjelaskan bahwa phablet ini akan memiliki panel sentuh yang akan diletakan dibelakang dan juga berfungsi sebagai alat bantu navigasi.
Sayang sampai saat ini belum ada bocoran yang menyebutkan berapa harga Oppo N1 nantinya jika sudah dilepas kepasaran.

Baca Juga  Oppo N1 Diluncurkan di Indonesia 16 Oktober Mendatang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *