Kisaran Harga Oppo N1 Diperkirakan antara Rp 4-5 Jutaan

Kisaran Harga Oppo N1 Diperkirakan antara Rp 4-5 Jutaan

TeknoFlas.com – Sebelumnya dikabarkan bahwa Oppo N1 akan dibekali layar super lebar dengan ukuran 5,9 inci. Smartphone besutan perusahaan gadget asal Guangdong (China) diperkirakan akan dijual dengan kisaran harga 4-5 Jutaan, pada akhir September atau awal Oktober mendatang.

Kisaran Harga Oppo N1 Diperkirakan antara Rp 4-5 Jutaan

Selain membawa layar super lebar, kabarnya smartphone Oppo N1 ini juga akan dibenami dengan kamera berteknologi canggih yang disebut-sebut mmapu menandingi kamera milik Nokia Lumia 1020. Demikian dikutip TeknoFlas dari laman PhoneArena, Selasa (3/9/2013).

Sebelumnya memang disebutkan bahwa Oppo N1 ini akan hadir di pasaran sebagai smartphone pertama yang dilengkapi dengan teknologi plug-in kamera sehingga dapat menambah kemampuan zoom handset ini menjadi 15 kali perbesaran.

Bahkan, dari informasi bocoran spesifikasi Oppo N1 yang lalu, diketahui bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan kamera yang menggunakan resolusi sebesar 13MP, dengan kemampuan yang jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan pendahulunya, Oppo Find 5.

Selain itu, smartphone Oppo N1 ini juga akan dibekali dengan sebuah fitur baru berupa panel sentuh di bagian belakang bodi. Panel sentuh ini memiliki fungsi sama dengan tombol yang biasa disematkan di samping bodi sebuah smartphone.

Baca Juga  Foto Resmi Oppo N1 Beredar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *