Parashoot, Kamera Mini Dengan Kemampuan Mumpuni

Teknoflas.com – Tampilan kamera ini sangat lucu dan unik karena ukurannya yang lebih kecil bila dibandingkan dengan GoPro, Sony Action Cam ataupun kamera action yang lainnya. Dan kamera ini tentunya sangat cocok bagi petualang yang gemar olah raga ekstrim, bagi yang ingin bepergian tapi ga mau ribet.

Karena ukurannya yang sangat kecil bisa digunakan juga sebagai gantungan kunci penggunanya pun bisa menggunakannya di aktifitas biasa. Kamera ini dinamakan ParaShoot 2.0. Dan sejauh ini para pembesut kamera ini telah mengumpulkan dana lewat platform Kickstarter.

Parashoot, Kamera Mini Dengan Kemampuan Mumpuni
Dikutip TeknoFlas dari SlashGear, Selasa (9/3/2013), dari target USD 30.000 yang ingin mereka peroleh, donasi yang masuk sudah melebihi angka tersebut. Dari segi tampilan kamera ParaShoot 2.0 ini sangat menarik karena dipamerkan dengan berbagai skin, mulai dari gambar kupu – kupu, tengkorak,  Gambar animasi yang bisa dipilih konsumen.

Dalam promosinya wearable gadget tersebut juga bisa dijadikan gantungan kunci atau kalung. Dan layaknya camera action, ParaShoot ini juga bisa ditempelkan di permukaan metal atau dipasang diikat pinggang hingga tripod.

ParaShoot HD ini juga mampu merekam video 720p pada 30 fps, microphone yang terintegrasi, dan lensa dengan cakupan pandangan 100 derajat serta adanya konektifitas wireless. Untuk harga Kamera ParaShoot 2.0 ini dibandrol dengan harga USD 149 untuk pre order dan setelah itu harga retailnya USD 269

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci kamera mini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *