Samsung Galaxy Note III Gunakan Penanda Sidik Jari

Samsung Galaxy Note III Gunakan Penanda Sidik Jari?

TeknoFlas.com – Kemunculan perangkat Phablet Galaxy Note III memang sudah sangat dekat, sebelum resmi di luncurkan bocoran demi bocoran muncul di media, setelah tadi ada bocoran yang menyebutkan pengunaan RAM 2,5GB, kini ada lagi bocoran terbaru mengenai phablet besutan Samsung ini.

Kembali akun @evleaks yang merilis bocoran mengenai file APK yang dibawakan untuk sistem operasi Galaxy Note III, ada sekitar 276 APK yang ada didalamnya, seperti fitur TouchWiz dan juga beberapa fitur bawaan dari Samsung lainya.

Yang menarik dari semua daftar APK yang ada tersebut, terdapat file FingerprintService.apk dimana dengan adanya file tersebut bisa menjadi bukti bahwa dalam perangkat terbaru ini akan ada fitur pengenal sidik jari.

Samsung Galaxy Note III Gunakan Penanda Sidik Jari

Dari rumor yang beredar sebelumya fitur ini pernah dibicarakan, akan tetapi belum ada bukti yang cukup nyata mengenai rumor ini, akan tetapi setelah keluar bocoran terbaru ini kelihatanya pihak Samsung akan menyematkan fitur pengenal sidik jari pertama kali untuk perangkat mobile mereka.

Jika memang pada saat peluncuran Galaxy Note III nanti tidak jadi dilengkapi dengan fitur ini setidaknya ada indikasi bahwa Samsung memiliki rencana untuk menggunakan fitur tersebut untuk perangkat flagship generasi selanjutnya.

Patut kita tunggu peluncuran perangkat ini karena menurut rencana Samsung galaxy Note III ini akan diperkenalkan pada acara Samsung Unpacked 2013 Episode 2 yang akan digelar pada pukul 00.00 malam nanti.

Baca Juga  Iniliah Varian Samsung Galaxy Note III untuk Pasaran Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *