samsung-galaxy-gear-resmi-diperkenalkan-berikut-spesfikasinya

Samsung Galaxy Gear Resmi Diperkenalkan, Berikut Spesfikasinya

TeknoFlas.com – Akhirnya perangkat Jam tangan pintar Galaxy Gear resmi diperkenalkan kepada publik bersamaan dengan pengumuman Galaxy Note 10.1. Sebelum peluncuran resminya, bayak berita mengenai bocoran spesifikasi dan juga rumor seputar jam tangan pintar ini, akan tetapi kini setelah resmi diperkenalkan terungkap sudah spesifikasi resmi dari Galaxy Gear ini.

samsung-galaxy-gear-resmi-diperkenalkan-berikut-spesfikasinya

Smartwatch Galaxy Gear menggunakan layar sentuh Super AMOLED dengan ukuran 1,63 inci yang beresolusi 320 x 320 piksel, untuk jeronyanya Samsung membekali prosesor berkecepatan 800MHz dipadukan dengan RAM sebesar 512MB.

Untuk kamera, Jam tangan pintar ini dibekali dengan kamera resolusi 1.9MP dengan BSI (BackSide Illumination) autofokus yang dilengkapi dengan kemampuan untuk merekam video HD 720, bisa dibilang cukup bagus untuk alat seukuran ini.

Untuk konektivitasnya sendiri, Galaxy Gear sudah dibekali dengan Bluetooth dan BLE, tidak lupa memori internal sebesar 4GB dan untuk menghidupkan smartwatch ini Samsung membekali dengan batre li-ion berkapasitas 315mAh.

Sebagai jam tangan pintar, perangkat ini akan dilengkapi dengan berbagai aplikasi, seperti Line, Path, MyFitnessPal, Pocket, RunKeeper, ChatON, Samsung Apps, dan banyak lagi. Banyak aplikasi kesehatan yang turut membantu penggunanya untuk berolah raga, diet, dan sebagainya.

Dengan fitur S Voice Para pengguna bisa membuat pesan, membuat item kalendar, mengetahui tramalan cuaca atau set alarm hanya menggunakan perintah suara.

Seperti dikutip Teknoflas dari TomsHardware, Rabu (04/09/2013), smartwatch Galaxy Gear ini juga dilengkapi dengan built-in speaker dan dual microphone yang memudahkan pengguna untuk melakukan handsfree-call.

Belum ada bocoran berapa Harga Samsung Galaxy Gear ini dipasaran, dan untuk kepastianya kita tunggu saja kehadiran jam tangan pintar ini di Indonesia.

Baca Juga  Samsung Smartwatch Diumumkan 6 September 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CODE: