iPad Mini 2 Diprediksi akan Mulai Dipasarkan Akhir Tahun ini

iPad Mini 2 Diprediksi akan Mulai Dipasarkan Akhir Tahun ini

TeknoFlas.com – Pihak Apple dikabarkan akan mulai memasarkan ipad Mini 2 pada kuartal keempat tahun ini. Hal ini diprediksikan oleh seorang analis terkenal dari KGI Securities bernama Ming-Chi Kuo. Kuo mengungkapkan bahwa tablet mini besutan perusahaan yang bermarkas di Cupertino ini akan mulai dipasarkan pada kuartal terakhir di tahun 2013 ini.

iPad Mini 2 Diprediksi akan Mulai Dipasarkan Akhir Tahun ini

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Apple Insider, Kamis (5/9) yang menyebutkan bahwa hal ini adalah rumor terbaru yang diungkapkan oleh Kuo terkait peluncuran tablet mini besutan Apple ini.

Kabarnya, tablet iPad Mini 2 ini akan dibekali dengan Retina Display, sama seperti yang disematkan pada iPad 5 yang menurut Kuo juga akan dipasarkan pada akhir tahun ini.

Sementara itu, untuk prosesor yang dibenamkan pada perangkat tablet mini ini diperkirakan adalah Apple A7X.

Bahkan, sang analis Kuo juga menyatakan bahwa iPad Mini 2 ini akan terus menjadi lineup di tahun 2014 dengan perolehan pangsa pasar yang sangat besar.

Sayangnya, hingga hingga kini belum diketahui secara pasti kapan peluncuran iPad Mini 2 ini dan berapa harga jual yang akan dibanderol nantinya di pasaran.

Baca Juga  iPad Mini Retina Display Gagal Rilis?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *