Sony Walkman F886 Hadir Dengan Sistem Operasi Android

TeknoFlas.com – Sony nampaknya tidak melupakan pasar pemutar musik digital setelah sukses dengan penjualannya dalam pasar smartphone. Sony merilis pemutar musik portablenya dengan menghadirkan Sony Walkman F886 yang telah menggunakan sistem operasi Android pada acara IFA 2013 ini di Berlin, Jerman.

Sony Walkman F886 Hadir Dengan Sistem Operasi Android

Sony Walkman F886 ini menggunakan Android 4.1 Jelly Bean sebagai sistem operasinya, sebagai user interface digunakan layar sentuh dengan lebar 4 inch serta telah dibekali dengan media penyimpanan internal sebesar 32 GB. Sony Walkman F886 juga telah dilengkapi dengan fitur Wi-Fi sehingga pengguna dapat menambahkan aplikasi melalui Google Play Store.

Seperti TeknoFlas kutip dari Teknoup, Jumat (6/9/2013) Sony Walkman F886 mendukung S-Master HX digital amplifier dan Digital Sound Enhancement Engine untuk audio berkualitas tinggi. Tidak hanya audio berkualitas, Sony juga menawarkan daya tahan baterai hingga sekitar 35 jam untuk pemutaran MP3, dan hingga sekitar 26 jam untuk pemutaran file audio yang berkualitas lebih tinggi.

Belum dapat dipastikan berapa harga yang dibanderol sony untuk walkman terbaru mereka dan kapan mulai resmi akan dipasarkan. Jadi kita tunggu saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *