toko-aplikasi-khusus-google-glass-akan-hadir-2014

Toko Aplikasi Khusus Google Glass Akan Hadir 2014

TeknoFlas.com – Perangkat Google Glass memang belum dirilis,dan dari berita terbaru menyebutkan bahwa perangkat kaca mata pintar ini siap dilepas kepasaran pada tahun depan. Dan untuk mendukung kinerjanya, diperlukan tempat dimana para pengguna bisa mendapatkan aplikasi yang resmi dengan mudah.

toko-aplikasi-khusus-google-glass-akan-hadir-2014

Seperti dilansir dari New York Times, Jumat (6/9/2013) Google sudah merencakanan akan meluncurkan toko aplikasi khusus untuk Google Glass ini pada tahun depan pula.

Berita ini datang dari perwakilan google, dimana dia memberikan pernyataan bahwa toko apps tersebut akan hadir ketika perangkat ini sudah tersedia bagi khalayak umum. Akan tetapi sampai saat ini belum ada kejelasan apakah toko aplikasi ini akan menjadi salah satu bagian dari Google Play atau berdiri sendiri. Sebelumnya disinyalir kemungkinan akan seperti itu. Melalui changelog update Glass, terlihat bahwa perangkat tersebut akan mendukung APK dari aplikasi Android.

Yang menjadikan pertanyaan lagi adalah mengenai kebijakan google yang tidak mengijinkan aplikasi berbayar untuk kaca mata ini, dimana kebijakan ini berimbas kepada pendapatan para developer aplikasi yang tidak akan mendapatkan imbalan dari hasil karya mereka, namun hal ini bisa saja berubah ketika Glass menjadi perangkat yang dijual bebas.

Baca Juga  Telkomsel Segera Boyong Google Glass ke Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *