Harga Samsung Galaxy Note 3 Dibanderol 8 Juta di Amerika Serikat

Harga Samsung Galaxy Note 3 Dibanderol 8 Juta di Amerika Serikat

TeknoFlas.com – Setelah Samsung memperkenalkan kehadiran Galaxy Note III dan Galaxy Gear, kini pemesanan via online sudah bisa dilakukan. Pihak Samsung sendiri sudah menetapkan harga yang akan dibanderol kedua perangkat terbarunya ini. Namun sayang, pre-order memang masih terbatas di kawasan tertentu saja.

Harga Samsung Galaxy Note 3 Dibanderol 8 Juta di Amerika Serikat

Untuk saat ini pre-order hanya bisa dilakukan di wilayah Amerika Serikat dari dua operator, yakni Verizon dan AT&T. Keduanya menawarkan harga dengan kontrak atau bebas kontrak. Verizon menawarkan harga Note 3 mulai USD 299 dengan kontrak dua tahun. Sedangkan bila dijual bebas, dibanderol USD 699 atau sekitar Rp 7,8 juta.

Untuk pilihan kedua, Anda bisa membeli dengan Samsung Galaxy Gear dengan harga USD 599 dan kontrak dua tahun atau menebus USD 999 untuk keduanya. Sedangkan AT&T sama kecuali harga lepas kontrak yang dibanderol dengan harga USD 724 atau sekitar Rp 8,1 juta.

Samsung Indonesia akan melepas Note 3 dan Galaxy Gear pada pertengahan September mendatang. Setidaknya Anda tahu berapa nantinya harga kedua perangkat ini di Indonesia. Demikian informasi TeknoFlas kutip dari Mashable, Minggu (8/9/2013).

Baca Juga  Samsung Galaxy Note 8.0 Di Rilis Dengan S Pen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *