Harga Jual Samsung Galaxy S4 Mini di Indonesia Dibanderol Rp 5,5 Jutaan

Harga Jual Samsung Galaxy S4 Mini di Indonesia Dibanderol Rp 5,5 Jutaan

TeknoFlas.com – Akhirnya, setelah ditunggu-tunggu smartphone Samsung Galaxy S4 Mini resmi memasuki pasar smartphone Indonesia. Perangkat ini terlihat di satu situs distributor ponsel, yakni Global Teleshop dengan harga jual Rp 5.499.000 atau Rp 5,5 jutaan. Tentu saja ini adalah harga yang cukup tinggi.

Harga Jual Samsung Galaxy S4 Mini di Indonesia Dibanderol Rp 5,5 Jutaan

Handset yang pertama kali meluncur di Eropa ini berjalan pada OS Android 4.2.2 Jelly Bean serta mengusung layar 4,3 inci qHD Super AMOLED dengan resolusi 960×540 piksel. Untuk urusan dapur pacu, Samsung Galaxy S4 Mini mengandalkan prosesor dual-core Snapdragon 400 1,7 GHz, lengkap dengan RAM 1,5GB, dan memori internal 8GB.

Selain itu, perangkat mungil yang hadir dalam pilihan warna White Frost dan Black Mist ini akan dibenami kamera 8MP dan 1,9MP. Samsung Galaxy S4 Mini juga akan dibekali antarmuka TouchWiz.

Tak lupa peruahaan asal Korea Selatan ini juga mmebekali Galaxy S4 Mini dengan fitur Bluetooth, WiFi, NFC, LTE, dan A-GPS. Samsung juga membekalinya dengan memori internal 8GB yang dapat diperlebar melalui slot microSD ingga 64GB. Bagaimana, apakah Anda berminat membeli versi mungil dari Samsung Galaxy S4 ini?

Baca Juga  Samsung Galaxy S4 Mini Dikabarkan Meluncur bulan November

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *