instagram-tembus-150-juta-pengguna

Instagram Tembus 150 Juta Pengguna

TeknoFlas.com – Situs berbagai Foto dan Video pendek Instagram baru saja memberikan pengumuman mengenai pencapaian terbaru mereka, dimana seperti dikutip dari The Next Web, Senin (9/9/2013) lewat blog resminya instragram mengumumkan bahwa saat ini total pengguna instagram telah mencari 150 juta pengguna, atau naik 15% dari jumlah total pengguna dibandingkan dengan dua bulan yang lalu.

instagram-tembus-150-juta-pengguna

“Hari ini kami senang mengumumkan bahwa Instagram telah berkembang menjadi sebuah komunitas dengan lebih dari 150 juta orang yang menangkap dan berbagi momen tiap bulan,” tulis Instagram di blog resminya.

Dengan semakin bertambahnya pengguna aplikasi ini, semakin meyakinkan pihak instagram untuk bisa mendapatkan penghasilan yang lebih. Dimana menurut lansiran dari wall street journal pihak instagram akan mulai menempatkan iklan pada aplikasi ini mulai tahun depan.

Jika kita melihat facebook sendiri saat ini sudah memulai menempatkan iklan dalam situs mereka, seperti kita ketahui bersama, Instagram sudah diakuisisi oleh facebook dengan mahar sebesar 1 miliar dollar beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga  Instagram For BlackBerry 10 Akan Segera Hadir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *