Archos 53 Platinum, Phablet Android Prosesor Quad-Core

Archos 53 Platinum, Phablet Android Prosesor Quad-Core

TeknoFlas.com – Berbagai smartphone diluncurkan oleh produsen ternama dengan spesifikasi mumpuni. Munculnya Sony Xperia Z Ultra, Galaxy Note III, dan HTC One Max membuat produsen lain ikut berpartisipasi dalam persaingan gadget ini. Hal ini dibuktikan munculnya phablet Archos 53 Platinum.
Archos 53 Platinum, Phablet Android Prosesor Quad-Core
Archos 53 Platinum merupakan phablet 5 inci pesaing dari handset terkemuka Samsung, Sony maupun HTC. Dalam gelaran IFA 2013, gadget ini dibanderol dengan harga 3.7 jutaan dan mengusung spesifikasi mewah. Phablet ini memiliki spesifikasi seperti layar selebar 5,3 inci dengan resolusi 540 x 970.

Archos 53 Platinum berjalan pada sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dengan dibekali prosesor quad-core 1,2GHz Qualcomm MSM8225Q, 1GB RAM, dan sistem keamanan fingerprint sensor. Phablet ini juga telah mengusung kamera belakang 8MP didampingi LED flash dan auto-focus serta kamera depan 2MP.

Selain itu phablet ini memiliki internal memori 4GB dan slot microSD untuk keperluan penyimpanan data. Archos 53 Platinum ini juga akan hadir di pasaran dengan mengusung fitur dualSIM beserta fitur seperti WiFi, Bluetooth, GPS, FM radio, dan mendukung hingga jaringan HSPA 7,2Mbps.

Baca Juga  Huawei Rilis Phablet MediaPad 7 Youth

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *