Leica C, Kamera Digital Dengan NFC dan WiFi Pertama dari Leica

Leica C, Kamera Digital Dengan NFC dan WiFi Pertama dari Leica

TeknoFlas.com – Sebagai produsen kamera ternama baru saja, tentunya harus menciptakan inovasi beda dengan produsen terkenal yang lainnya. Seperti yang dilakukan Leica, dengan memperkenalkan kamera digital premium terbarunya bernama Leica C.
Leica C, Kamera Digital Dengan NFC dan WiFi Pertama dari Leica
Seperti yang TeknoFlas dari PitaPixel, Senin (9/9/2013), Leica C merupakan kamera digital pertama Leica yang terintegrasi Wi-Fi dan NFC. Dalam hal integrasi Wi-Fi dan NFC Samsung selangkah lebih maju dengan kamera Galaxy NX. Apa saja yang dihadirkan oleh kamera besutan Leica ini?

Leica C dilengkapi fitur seperti display 3 inci LCD, sensor kamera 12MP 1/1.7 inci dengan lensa Leica DC Vario-Summicron. Kamera digital ini memiliki kemampuan untuk melakukan 7x optical zoom pada 28-200mm dalam format 35mm dengan apertur maksimal f/2.0-5.9.

Tak hanya itu, Leica C juga bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi Full HD, pengambilan gambar secara berkesinambungan hingga 10fps. Leica C dijadwalkan mulai tersedia secara global pada pertengahan September 2013. Kamera digital premium Leica C nantinya dijual dengan harga $826.

Baca Juga  Samsung WB110 Kamera Digital Bergaya SLR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *